Senin, 06 Agustus 2018

Dandim bersama Kapolres Karanganyar Beradu Kemahiran dalam Menembak


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Januraga Polsek Polokarto. Jum'at (03/8)

Untuk menjaga kemampuan, meningkatkan kemahiran dan memelihara kemampuan dalam menggunakan senjata api Dandim bersama Kapolres Karanganyar menggelar latihan menembak dalam rangka lomba Tembak Piala Kapolda Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Semarang.

Latihan yang digelar selama dua hari ini, juga diikuti anggota dari Kodim 0727/Karanganyar dan anggota Polres Karanganyar. Latihan menembak selama dua hari, tujuannya untuk menjaga kemampuan dan meningkatkan kemahiran menggunakan senjata api,” jelas Dandim Karanganyar.

Kemahiran menembak  merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki setiap anggota TNI dan Polri, khususnya prajurit Kodim 0727/Karanganyar. Bermodal kemampuan itu,  maka prajurit akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam menghadapi musuhnya. Tentu prajurit harus memiliki kemampuan menembak, latihan yang hanya dua hari ini harus dimanfaatkan dengan baik,” jelasnya lagi.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...