Rabu, 01 Agustus 2018

Silahturahmi Ormas dengan Kapolres, Dandim 0727 dan Kemenag Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. menghadiri silahturahmi ormas dengan Kapolres, Dandim 0727 dan Kemenag Karanganyar. Dengan mengusung tema Karanganyar Guyub Rukun di aula LDII desa Nglanu Pandeyan Tasikmadu. Selasa (31/7)

Letkol Muchtar mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan silaturahmi dapat menumbuhkan kemanunggalan antara TNI, Polri dan Rakyat. Kegiatan yang kita lakukan ini kami Kodim 0727 Karanganyar sangat mendukung sekali. Dimana pada kegiatan pilkada serentak kemarin dengan bekerjasama yang baik alkhamdulillah pilkada serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kedepan kita dihadapkan dengan pileg dan pilpres, untuk itu bekerjasama seperti ini sangat kita perlukan, semua itu untuk menjaga kondusifitas keamanan di kabupaten Karanganyar.

Dalam pileg kedepan perlu kita ketahui bersama bahwa kursi yang akan di perebutkan di Karanganyar sebanyak 46 kursi dan diikuti kurang lebih 14 partai peserta pemilu. Tentunya bagi pendukung para caleg akan berjibaku untuk mendukung calonnya masing-masing supaya jadi, untuk itu diharapkan agar para pendukung bersaing secara sehat.

Dandim juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan keamanan di wilayahnya masing-masing dengan menghidupkan kembali siskamling. Dalam hal memilih tentunya terdapat perbedaan perbedaan dalam menentukan pilihan, namun janganlah perbedaan itu dijadikan alasan. Sehingga muncul hal-hal yang tidak kita inginkan, namun jadikanlah perbedaan tersebut sebagai alat perekat antara kita semua sebagai warga negara.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...