Jumat, 24 Agustus 2018

TNI Juga Lihai Dalam Melenggak Lenggokkan Badannya "Maumere"


Karanganyar - Di sela-sela kesibukan dan begitu padatnya jadwal kegiatan, Anggota Kodim 0727/Karanganyar selalu meluangkan waktunya untuk berlatih senam Maumere. Latihan senam tersebut dilaksanakan sehabis apel pagi. Hal itu menunjukkan bahwa anggota Kodim cinta akan kesehatan dirinya. Disamping itu latihan senam Maumere ini juga merupakan sebagai perintah dari Satuan Atas. Jum’at (24/8)

"Saya sangat merasa senang dan bangga, karena Anggota saya banyak yang antusias untuk melaksanakan latihan senam ini. Yang dari semula gerakannya kaku, sekarang sudah mulai mahir melenggak-lenggokkan badannya,”terang Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

Dandim berharap untuk Anggota yang sudah mahir di dalam senam Maumere, agar menularkan latihan senam ini kepada masyarakat. Karena dengan melalui latihan senam, kita dapat memperat tali persaudaraan dan dapat melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat setempat. Sehingga terwujudlah Sinergitas TNI dengan Masyarakat,"pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...