Senin, 27 Agustus 2018

HUT ke 73 RI Pelajar Kabupaten Karanganyar Gelar Pentas Seni


Karanganyar - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018, para pelajar di Kabupaten Karanganyar menggelar pentas seni di Terminal Tegalgede (Karanganyar). Sabtu (25/8)

Pentas seni yang ditampilkan pun cukup menarik dan beraneka ragam. Mulai dari menampilkan drama kolosal, tari-tarian, paduan suara dan kreasi seni lainnya. Sehingga hal tersebut cukup membuat para tamu undangan dan penonton terhibur.

Didalam sambutanya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengungkapkan "Para generasi muda tunjukkanlah dengan semangat untuk membangun bangsa ini. Terutama dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dihari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti yang malam hari ini kalian pertunjukan. Dengan mengisi kegiatan yang positif, maka generasi muda akan lebih tangguh dan bermartabat. Sehingga akan disegani oleh bangsa asing.

Saya berharap kepada generasi muda adik-adik siswa-siswi SMA, SMP dan Sederajatnya. Di Kabupaten Karanganyar ini harus bisa menjauhi dari kegiatan yang negatif. Diantaranya seperti tawuran, minum-minuman keras, pergaulan bebas dan narkoba. Karena itu semua dapat merusak moral generasi anak Bangsa. Saya menghimbau kepada seluruh orang tua, agar selalu menjaga anak-anaknya supaya terbebas dari hal yang negatif.

"Sekali lagi mari kita isi Kemerdekaan ini dengan hal yang positif, untuk membangun bangsa Indonesia agar lebih maju dan berkembang. Dirgahayu Republik Indonesia ke 73, Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!, “tutup Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...