Jumat, 03 Agustus 2018

Serma Eko Menghadiri Penutupan Musyawarah Masyarakat Desa


Karanganyar - Babinsa desa Waru Serma Eko Koramil 03 Kebakkramat jajaran Kodim 0727 Karanganyar menghadiri kegiatan penutupan musyawarah masyarakat desa, yang membahas tentang kesehatan ibu dan anak yang dibawakan oleh mahasiswa KKN Poltekkes Surakarta yang bertempat di aula desa Waru. Rabu (01/8)

Acara ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan kabupaten Karanganyar, Dosen dan Pembimbing Poltekkes Surakarta, Kepala Puskesmas Kebakkramat, Kades dan perangkat desa Waru serta kader Posyandu desa Waru.  

“Bahwa kesehatan sangat penting terutama bagi ibu-ibu hamil dan anak-anak balita. Perlu gizi yang banyak untuk menunjang kesehatan ibu dan anak yang dikandungnya supaya besuk lahir menjadi anak yang sehat dan cerdas sebagai penerus bangsa dan juga tak kalah pentingnya bagi balita untuk masa pertumbuhan, pembentukan jaringan tumbuh dan perkembangan supaya anak bisa menjadi pintar, kreatif dan aktif.

Maka gizi dan pola makan kita harus dijaga supaya hidup sehat dan lebih bagus untuk lingkungan keluarga, terutama hidup sehat dan teratur merupakan salah satu menuju kesuksesan dan dapat beraktifitas dengan baik untuk menunjang tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...