Selasa, 07 Agustus 2018

Pasiops Kodim 0727 Karanganyar Menghadiri Penutupan Lomba Paralayang Tingkat Nasional


Karanganyar - Penutupan Lomba Paralayang Tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) dari Federasi Airo Sport Indonesia Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatnohadir dalam acara tersebut. Minggu (05/8)

Ketua Penyelenggara Kegiatan Paragliding Trip Of Indonesia wilayah Karanganyar oleh Dian Agus mengucapan terimakasih kepada segenap jajaran dan peserta lomba paralayang tingkat nasional tahun 2018 pada seri II di wilayah Jawa Tengah. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sucses meskipun masih ada kendala di lapangan dan kurangnya peralatan yang memadai, guna mendukung kegiatan tersebut. Untuk kegiatan selanjutnya di tahun 2019 rencana akan bertanding di laga Internasional.

Dari pihak panitia juga mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya dan salut kepada semua peserta lomba paralayang untuk di tahun ini sangat disiplin dan sportifitas. Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, semoga di tahun berikutnya akan semakin bertambah maju dan gemilang.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...