Selasa, 21 Agustus 2018

Dandim 0727 Karanganyar Hadiri Karnaval Pembangunan Tingkat Kabupaten Tahun 2018


Karanganyar - HUT RI ke 73 Kabupaten Karanganyar di meriahkan dengan adanya acara Karnaval, Adu Kreativitas dan Potensi masing - masing Sekolahan. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Karnaval Pembangunan Tingkat Kabupaten Tahun 2018 Sesi I (Pertama) di depan Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Senin (20/8)

Ribuan warga menyambut di sepanjang Jalan Lawu dari Alun-Alun Kabupaten Karanganyar hingga Taman Pancasila.

Karnaval dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pelajar se-Kabupaten Karanganyar sebanyak 33 rombongan. Setiap rombongan menampilkan program unggulan masing-masing sekolah, tepat jam 09.30 WIB dari alun alun Star sesi pertama diberangkatkan oleh Drs. Samsi M.Si (Sekda Kabupaten Karanganyar.

Salah satu warga Popongan Ibu Mini (26) mengaku menonton karnaval di Jalan Lawu setiap tahun. Dia berharap Pemkab memberikan suguhan dan hiburan kepada warga Karanganyar. Selain kesenian tradisional, peserta karnaval menyuguhkan potensi dan produk unggulan Karanganyar.

"Kami senang! Kalau bisa lebih banyak dan sering, karena ini dapat sebagai hiburan buat kami. Tahun ini lebih bagus dan semarak,"tuturnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...