Sabtu, 25 Agustus 2018

Pemberangkatan Tunas Kelapa Tingkat Jateng


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang Bersama Sekda Karangayar Drs Samsi Msi melepas Pemberangkatan Tunas Kelapa Tingkat jateng di lapangan desa Plubon Tawangmangu. Jum’at (24/8)

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekda Karanganyar Drs Samsi Msi. Kepala Staf  Kodim 0727/Karanganyar Mayor inf Mantang, Camat Tawangmangu Rudiyanto S. sos., Danramil Tawangmangu Kapten inf Suwarno, Ormas Tawangmangu dan peserta upacara.

Sekda Karanganyar menghucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Kasdim, Camat, Kapolsek, Danramil dan semua yang hadir disini. Mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pada pagi ini kita masih diberi kesehatan dan dapat berkumpul dilapangan ini. Hati hati diperjalanan jaga ketertiban, keamanan, kesehatan.

Rute yang dilewati estafet yaitu Tawangmangu, Ngargoyoso, Karanganyar, Jumantono, selanjutnya di serah terimakan dengan wilayah Sukoharjo.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...