Jumat, 10 Agustus 2018

Dandim Karanganyar Asah Kemampuan Menembak Bersama Anggotanya


Karanganyar - Komandan Kodim 0727 Karanganyar asah kemampuan menembak di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro, Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Kamis (09/8)

Letkol Inf M.I. Muchtar M Dandim 0727 Karanganyar pantau langsung latihan menembak anggotanya, ”kegiatan latihan menembak ini merupakan agenda rutin di TNI AD setiap tri wulan. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan prajurit dalam menembak baik senjata api jenis pistol maupun laras panjang.

“Latbakjatri wajib diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0727 Karanganyar termasuk yang bertugas di Koramil. Karena keterbatasan alat dan tempat, maka kegiatan latihan menembak dilaksanakan dua hari agar seluruh anggota bisa mengikuti latihan secara bergiliran,” tegas Dandim.

Menurut Dandim, setiap prajurit berkewajiban memelihara kemampuannya dalam hal menembak. Jika tidak, dikhawatirkan membuat kemampuan menembak prajurit tersebut akan turun yang bisa berakibat fatal. Karena sebagai prajurit menembak itu merupakan hal yang wajib untuk diasah terus,”tegasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...