Jumat, 17 Agustus 2018

Rapat Paripurna Istimewa DPRD dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Ke 73 Kemerdekaan RI


Karanganyar – Letkol Inf M.I. Mucthar M Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Karanganyar Masa Sidang III dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018. Kamis (16/8)

Ketua DPRD Kab. Karanganyar H. Sumanto, S.H dalam sambutannya mengucapkan “Selamat atas hari pramuka ke 73 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2018, semoga dengan diperingatinya hari Pramuka akan dapat menumbuhkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme kepada seluruh anak Bangsa Indonesia. Karena apapun alasanya nilai nilai luhur Pramuka masih sangat relevan dan perlu dikembangkan bagi semua generasi penerus bangsa, sebab didalamnya terdapat unsur pendidikan tentang kemandirian dan semangat gotong royong.

Tidak lupa pada kesempatan ini saya ucapkan selamat Hari jadi Provinsi Jawa Tengah Ke 68 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2018, semoga diusia yang setengah abad lebih ini dapat menjadikan Jawa Tengah menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah daerah lain, sehingga berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah.

Seperti kita ketahui bersama bahwa sejarah perjalanan bangsa dalam mencapai Kemerdekaan Republik Indonesia melalui perjuangan yang sangat panjang, dan dari perjuangan para pejuang-pejuang Kemerdekaan itu adalah diproklamasikan Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Soekarno-Hatta.

73 Tahun sudah bangsa Indonesia merdeka, untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami berharap agar kita semua sebagai anak bangsa dan generasi penerus untuk lebih semangat dalam bekerja dan selalu menjalin kerja sama dalam segala hal untuk mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan yang telah diupayakan oleh para pendahulu kita.

Saya yakin dengan kebersamaan dari berbagai elemen bangsa, amanah untuk mempertahankan kemerdekaan dan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur akan dapat kita capai bersama.

Kegiatan dilanjutkan Sidang bersama DPR RI dan DPD RI sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 melalui media Barco.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutar...