Sabtu, 25 Agustus 2018

Persemayaman Estafet Tunas Kelapa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar


Karanganyar - Kapten Inf Wardoyo Danramil 01/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Persemayaman Estafet Tunas Kelapa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Jum'at(24/8)

Drs Samsi M.Si. Sekretaris Daerah Karanganyar “Para kepala desa juga terutama Warang kecamatan Karanganyar beserta anggota mawicang karangan yang hadir, dan adik - adikku sekalian yang telah melaksanakan tugas estafet Tunas Kelapa tahun 2018 ini. Yang pertama salam hormat dari kak Drs Yuliyatmono MM, yang pada sore hari ini tidak bisa hadir memberikan salam terimakasih dari Beliau untuk kalian semua. Yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sempurna.

Mudah - mudahan kerja kalian ini memberikan hasil dan nanti akan dinilai oleh kak Sukiswo kami ucapkan terimakasih, selamat datang di Bumi Intan Pari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Kegiatan ini mudah - mudahan semua berjalan dengan aman dan hasilnya maksimal serta kita bisa juara tingkat Jawa Tengah,”pungkas Sekda.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...