Senin, 06 Agustus 2018

Paragliding Trip Of Indonesia 2018 Seri 2 Bukit Kemuning Segorogunung


Karanganyar - Paragliding Trip Of Indonesia 2018 seri 2 Bukit Kemuning Segorogunung Ngargoyoso Karanganyar tidak hanya  mementingkan prestasi tapi juga pariwisatanya 3 kali di Segorogunung. Peserta tandem dan yang berkunjung ke bukit paralayang banyak setiap sabtu dan minggu. Seri 2 troi Kemuning di bukit Segorogunung landing di lapangan Sumbersari, karena faktor cuaca Venue landing lama tidak bisa digunakan. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, dengan jumlah peserta 300 orang. Jum'at (03/8)

Sambutan Kolonel Zulmaizar Chaniago ketua harian fasi jateng sesuai janji beliau pada troi 2 bahwa seri 3 akan diselenggarakan lebih meriah dengan dukungan yang lebih makaimal. Ramainya acara pembukaan tahun lalu kami bisa memberikan angkutan udara untuk atlet yang akan berlomba. Sementara Halim Abdurahman Saleh, koordinasi terkendala tidak bisa terlaksana tapi nanti bisa dilaksanakan di Wonosobo.

Persiapan fisik peserta dengan  mental yang prima,  Atlet paralayang terbaik dapat melaksanakan dengan semangat sportivitas. Paralayang punya risiko tinggi bisa berakibat fatal bagi peserta. Pegang teguh keselamatan dan keamanan Olahraga Dirgantara.

Assisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Teguh Raharjo mengungkapkan “Ada dua hal besar tahun 2018 khususnya bulan Agustus Indonesia akan selenggarakan event Asean Games dan Paragames, pesan  Menpora mohon dukungan  dan doa pada tanggal 18 Agustus Indonesia akan jadi tuan rumah Asean Games dan bulan Oktober Paragames. Pelaksanaan bisa sukses jika penyelenggaraan disiapkan sebaik mungkin, keamanan,  ekonomi dan lain - lain.

Tanggal 5 Agustus Indonesia akan selenggarakan poco - poco rekor dunia, 6 bulan persiapan poco - poco rekor dunia 65.000 peserta dari istana sampai monas. Membuktikan Indonesia hebat, di himbau melalui dikpora pada hari dan jam yang sama berpoco bersama. Apresiasi ternyata ajakan pemerintahan ayo olahraga terbukti di Kabupaten Karanganyar, masyarakat sudah siap olahraga,  Olahraga senam sepeda troi sepakbola. Semoga ajakan ini akan terus diikuti semua lapisan masyarakat,  Rollmodel penyambutan luar biasa,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...