Selasa, 21 Agustus 2018

Bupati Karanganyar Berangkatkan Peserta Karnaval


Karanganyar - Karnaval Pembangunan Tingkat Institusi, Dinas, Kecamatan dan Komunitas Kabupaten Karanganyar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Senin (20/8)

Dalam sambutan Drs. H. Juliyatmono, MM selaku Bupati Karanganyar dalam pemberangkatan karnaval mengatakan “Pada hari ini kita kenang perjuangan para pejuang Bangsa yang telah mendahului, mari kita teruskan perjuangan dengan memajukan bangsa melalui berbagai bidang. Dengan karnaval ini kita tunjukkan pada masyarakat Karanganyar sebagai ikon dan bentuk perjuangan yang telah kita lakukan dalam memajukan wilayah Karanganyar.

Kita do'akan para atlit sea games dapat masuk 10 besar, agar nama Bangsa Indonesia semakin maju dan kita tingkatkan kinerja kita supaya kedepan Karanganyar lebih maju lagi,”pungkas Juliyatmono.

Adapun Rute yang dilewati yaitu Star dari Alun-alun Kabupaten Karanganyar menuju Jalan Lawu arah kanan (ketimur) dan Finish di depan Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...