Kamis, 09 Agustus 2018

Donor Darah Warnai Penututupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Pada penutupan kegiatan TMMD kali ini terlihat semarak dan meriah karena Bupati  Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar, Kapolres Karanganyar beserta rombongan meninjau lokasi hasil pengecoran jalan, RTLH dan Jembatan dengan menaiki kendaraan bermotor Vixsen Babinsa yang dikawal dengan Provos, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar dan Danramil Jumantono Kapten Suparjo. Rabu (08/8)

Pada kesempatan itu Bupati beserta rombongan juga melakukan pengecekan RTLH di Rumah  Bapak Wagiyo, Randu Sari, Blorong, Jumantono. Perasaan baru terlihat dari wajah bapak Wagiyo dan istri,  ketika melihat puluhan anggota TNI dan Bapak Bupati  yang singgah kerumahnya yang selesai direnovasi.

Wagiyo mengatakan,“impiannya untuk tinggal dirumah yang layak huni akhirnya tercapai berkat program TMMD Sengkuyung 102 Kodim 0727/Karanganyar. Kami sekeluarga sampai tidak percaya rumah kami direhab oleh Bapak-bapak TNI,”ujarnya.

Dan yang terakhir di kantor Desa Blorong Anggota TNI, masyarakat, perwakilan dari siswa siswi SMA/SMk Jumantono, ikut melaksanakan Donor Darah dalam rangkaian penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Blorong Jumantono.

Salah satu manfaat kesehatan dari mendonorkan darah secara teratur adalah membuat jantung anda senantiasa sehat selalu. Dengan begitu, akan meningkatkan zat besi dalam darah dan juga mengurangi kemungkinan anda menderita penyakit jantung.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...