Selasa, 07 Agustus 2018

Kasdim 0727 Karanganyar Tekankan Keselamatan di Jalan Raya


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menjadi Irup dalam rangka Upacara Hari Senin tanggal 06 Agustus 2018 di lapangan Makodim. Peserta upacara terdiri dari Seluruh Perwira Staf, Danramil, Babinsa, Minvetcad Karanganyar beserta PNS Kodim 0727/Kra.

Kasdim menyampaikan beberapa hal yang perlu kami ingatkan kembali pada seluruh anggota bahwa tadi malam terjadi gempa Lombok sampai menelan korban 82 orang, ini suatu musibah nasional kita wajib turut bela sungkawa dan beedoa kepada almarhum, semoga arwahnya diterima disisi-Nya.

Perlu diketaui unsur pimpinan Komandan Kodim hari ini ada kegiatan di Jakarta acara penerimaan Piala Kasad, karena itu kita warga Kodam IV/Diponegoro di wajibkan untuk memberikan Doa kepada Team yang melaksanakan lomba. Sehingga mendapat prestasi yang terbaik, karena kemarin lomba Porad Kodam IV/Dip mendapat juara Dua dibawah Kostrad.

Dengan ini kami harapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik termasuk di Kodim sampai ditingkat Babinsa. Pernah kami ingatkan rekan - rekan Babinsa, bahwa kegiatan itu diserahkan kepada Babinsa karena tidak mungkin  Batuud akan mengikuti kegiatan satu persatu. Sehingga wawasan itu melekat kepada diri masing-masing tanpa harus diawasi unsur pimpinan, tidak mau mendengar laporan asal-asalan. Diawasi atau tidak diawasi pembinaan teritorial tetap berjalan,”tegas Kasdim.

Tidak hanya itu Mayor Mantang juga menekankan masalah keselamatan  jalan raya, beberapa ST banyak korban yang meninggal sia-sia dijalan raya lebih besar dibandingkan dengan korban tempur. Ini menunjukan bahwa kita belum disiplin kegiatan berlalu lintas, oleh karena itu semua kendaraan, administrasi dilengkapi yakinkan setiap kegiatan aman.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I...