Jumat, 17 Agustus 2018

Dandim Letkol Inf Muchtar Pimpin Renungan Malam


Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M pimpin Renungan Suci (AKRS) di TMP Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar. Kamis (16/8)

Kita sebagai putra-putri terbaik bangsa, harus menghargai orang tua kita yaitu pejuang bangsa dan kita sebagai putra-putri terbaik bangsa harus tetap bersatu untuk mempertahankan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia yang diamanatkan Bung Karno.

Nasionalisme merupakan watak yang harus kita jadikan sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari kita, Nasionalisme jangan hanya sebagai aksesoris saja sesuai pesanan Bung Karno.

Semoga dengan do'a para sesepuh kita selalu diberikan kekuatan dalam melanjutkan cita cita para leluhur pejuang Bangsa Indonesia.

Pergolakan-pergolakan yang berusaha merubah idiologi tidak pernah berhasil, karena yang diperebutkan adalah milik kita bersama. Untuk itu kita harus tetap bersatu.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...