Kamis, 16 Agustus 2018

Dengan Silaturahmi Kedekatan Babinsa dan Rakyat Tetap Terjaga


Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat. Rabu (15/8)

Demikian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Girilayu Serda Ari Andrianto Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Girilayu di lahan sawah milik bapak Wardi dengan membahas tentang kegiatan Musim tanam, pemberantasan hama tanaman padi dan jalan tani wilayah binaan. Di desa ini masih banyak jalan yang kurang layak terutama jalan dari sawah untuk mengangkut hasil panen para petani.

Diharapkan dengan sering diadakan pertemuan seperti ini, semua permasalahan dan apa yang menjadi rencana  bersama dapat diwujudkan. Warga merasa senang dengan sering hadirnya bapak Babinsa di tengah-tengah masyarakat, apalagi Babinsa langsung turun ke sawah,”terang Wardi.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...