Rabu, 08 Agustus 2018

Gladi Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Gladi bersih Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018, dipimpinan oleh Danramil 06/Karangpandan Kapten Sutatna dan diikuti sejumlah personel baik TNI maupun instansi terkait di lapangan sepak bola Blorong. Selasa (07/8)

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0727/Karanganyar di Desa Blorong, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, akan ditutup secara resmi oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. pada Rabu 08 Agustus 2018 besok.

Dandim melalui Danramil Karangpandan menyampaikan, adapun maksud diadakan kegiatan gladi tersebut agar dalam pelaksanaan kegiatan penutupan besuk diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan, berjalan sesuai harapan, tertib, lancar dan aman,”jelasnya.

Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besuk. Dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,”pungkas Danramil.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...