Senin, 20 Agustus 2018

Dandim Hadiri Malam Pisah Sambut Komandan Brigif Mekanis 6/2 Kostrad


Karanganyar - Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Malam Pisah Sambut Komandan Brigif Mekanis 6/2 Kostrad dari Kolonel Inf Rudy Saladin kepada Letkol Inf Ade David Siregar (Akmil 97). Sabtu (18/8)

Posisi jabatan Komandan Brigif Mekanis 6/2 Kostrad diserah terimakan dari Kolonel Inf Rudy Saladin kepada Letkol Inf Ade David Siregar(Akmil 97), upacara Serah terima jabatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2018 nanti akan  dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H. bertempat di Markas Divisi 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Kolonel Inf Rudy Saladin selepas dari Komandan Brigif Mekanis 6/2 Kostrad akan menjabat sebagai Asisten Operasional Kodam VI/Mulawarman, sedangkan Letkol Inf Ade David Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kabrigif 18/2Kostrad Jabung, Malang.

Mengawali kesan dan pesannya Kolonel Inf Rudi Saladin selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak baik TNI/Polri, Pemda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Solo Raya, yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Brigif Mekanis 6/Kostrad sehingga dapat berjalan secara optimal. Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas sebagai Danbrigif 6 terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan, kami atas nama pribadi dan keluarga minta maaf yang sebesar – besarnya,”pungkas Rudy.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...