Rabu, 01 Agustus 2018

Sarasehan Ulama dan Umaro Baznas Kabupaten Karanganyar tahun 2018


Karanganyar - Sertu Dwi memawakili Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Sarasehan Ulama dan Umaro Baznas Kabupaten Karanganyar tahun 2018 di aula DPRD Kabupaten Karanganyar. Selasa (31/7)

Turut hadir dalam acara tersebut Sertu Dwi Kodim 0727/Karanganyar, Aipda Rochmad Polres Karanganyar, Ketua Baznas Drs. H Sugiarso Hadi Saputra, Spd,SH.Mag,Mkn, Sekda kabupaten Karanganyar Drs. Samsi Msi.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Samsi menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa siang ini kita masih diberi kesehatan dan masih bisa berkumpul di aula DPRD Karanganyar dalam rangka sarasehan ulama dan umaro Baznas kabupaten Karanganyar.

Sekda juga mengajak untuk bersama-sama menggalang dana sosial, untuk majunya Baznas Karanganyar. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0727/Karanganyar, karena lunas pembayaran Baznas. Itu untuk contoh yang hadir disini dan masih banyak cara untuk menggalang dana sosial,”pungkasnya.

(Aw-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...