Kamis, 02 Agustus 2018

Rapat Koordinasi Persiapan Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar – Menjelang berakhirnya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Supardi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. menghadiri rapat dan persiapan Penutupan TMMD Sengkuyuung Tahap II tahun 2018 di desa Blorong kecamatan Jumantono di aula Dispermades Karanganyar. Rabu (01/8)

Turut hadir dalam acara tersebut: Kepala Bapermades Karanganyar bapak Jatmiko, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Supardi, Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Suparjo, Waka Polsek Jumantono IPTU Sudirman, DPU Karanganyar Joko Iriyanto, Kepala desa Blorong bapak Suwardi.

Kapten Supardi mengatakan dalam rangka rakor dan penutupan TMMD Sengkuyung II di desa Blorong Jumantono, mari kita sama-sama mepersiapakan kita saling membatu bekerja apa yang butuhkan untuk penutupan TMMD. Kami pesan kepada bapak Kades mohon dirawat dengan baik jalan maupun jembatan yang sudah di bangun melalui progaram TMMD  maupun pemerintah daerah Karanganyar. Karena sebagai sarana untuk membantu roda  ekonomi masyarakat, maka dari itu diharapkan saling menjaga, merawat insektruktur yang telah di bangun,”pungkas Pasiter.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...