Kamis, 31 Mei 2018

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Jatiyoso


Karanganyar - Koramil 15/Jatiyoso melaksanakan kegiatan Apel 3 Pilar di depan kantor Kecamatan Jatiyoso, dalam rangka menjalin sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan Jatiyoso. Rabu (30/5)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatiyoso AKP Murtiyoko SH selaku pimpinan Apel menyampaikan bahwa tujuan apel bersama ini adalah untuk mensinergikan tugas Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa/lurah. Mengingat unsur 3 pilar tersebut merupakan garda terdepan untuk mewujudkan situasi aman dan nyaman di wilayah Jatiyoso.

Kegiatan seperti ini sangat strategis dalam rangka mendorong terpeliharanya Kamtibmas terutama di Desa, 3 pilar selalu bersinergi dalam deteksi dini gangguan kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan serta pengayoman masyarakat, "tegas Murtiyoko. 

Dalam rangka mensinergikan, Babinsa Bhabinkatibmas dan aparat desa. Dalam kegiatan tersebut yang perlu dilaksanakan secara bersama antara lain, Komunikasi yang intensif, Transparansi dalam penyelesaian masalah besama yang ada di wilayah. Serta komitmen untuk mewujudkan kamtibmas di desa binaan. 

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...