Minggu, 13 Mei 2018

Anggota Kodim 0727 Karanganyar melaksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Pengamanan Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H di wilayah Karanganyar. Minggu (13/5)

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari TK, SD, SMP, SMA se-Kabupaten Karanganyar. Star di mulai dari Hotel Taman Sari berjalan menuju finis di panggung kehormatan depan rumah dinas bupati Karanganyar.

Pjs Bupati Karanganyar di wakilkan oleh Ibu Meisyaroh asisten pemerintah. Mengucapakan selamat pagi, pada hari ini masih di beri kesehatan serta masih bisa berkumpul disini dalam rangka pawai ta’aruf untuk menyambut bulan suci ramadhan 1439 H.

Kami mohon maaf para perserta menunggu sejak pagi sudah berdatangan, untuk melaksanakan Ta’aruf menyambut bulan suci ramadhan. Mari kita bersama-sama mengucapakan Bismilah kami strarkan acara ini, karena waktu sudah siang dan selamat menunaikan ibadah puasa.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...