Rabu, 16 Mei 2018

Dandim Karanganyar Pantau Langsung Latihan Menembak Prajuritnya


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. memantau langsung pelaksanaan menembak Anggota Kodim 0727/Karanganyar, yang dilaksanakan di lapangan tembak Markas Yonif Mekanis 413/Bremoro. Selasa (15/5

Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan “Dalam latihan menembak ini merupakan agenda rutin di TNI AD setiap tri wulan. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan prajurit dalam menembak baik senjata api jenis pistol maupun laras panjang.

“Latbakjatri wajib diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0727/Karanganyar termasuk yang bertugas di Koramil. Karena keterbatasan alat dan tempat, maka kegiatan latihan menembak dilaksanakan dua hari berturut-turut agar seluruh anggota bisa mengikuti latihan secara bergiliran,”terang Dandim.

Dalam latihan menembak untuk mengasah ketrampilan perorangan tentang menembak, juga untuk membina profesionalisme prajurit. Dandim juga menekankan pentingnya faktor keamanan setiap prajurit dalam latihan menembak yang paling utama diperhatikan, agar latihan ini dapat berjalan aman dan lancar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...