Rabu, 09 Mei 2018

Ngringo Bersholawat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/ 2018 M


Karanganyar - Pengajian Akbar Ngringo Bersholawat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, yang bertempat di rumah H. Yulianto. Selasa (08/5)

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Kra Letkol Inf M.I. Muchtar M., Danramil 04/Jaten Kapten Inf Dwi Wahyu, Kapolsek Jaten dan Tokoh Masyarakat desa Jaten serta masyarakat sekitar.

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan mohon segala salah dan khilaf di maafkan, semua yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad adalah untuk kebahagiaan Nabi Muhammad dan kebahagiaan Nabi Muhammad hanyalah untuk kebahagiaan umatnya. Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Allah yang memberikan segala kenikmatan kepada umatnya.

Maka dari itu, sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita wajib meneladani beliau, dengan cara selalu bersholawat kepandanya sebagai tanda ayukur kita kepada Allah. Karena telah menjadi umat Nabi Muhammad yang akan memberikan syafaatnya nanti di hari kiamat dan semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat syafaat Nabi Muhammad di hari akhir.

Dengan cara melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah serta selalu menjaga segala perbuatan yang baik saling menjaga hubungan dengan umat lain, saling menghormati dan saling menghargai. Timbulkan rasa kasih sayang dan cinta agar timbul kedamaian umat,”terang Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...