Senin, 14 Mei 2018

Konser Amal Kemanusiaan Palestina


Karanganyar - Kapten Wuryanto Danramil 02/Tasikmadu mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Konser Amal Kemanusiaan Palestina di Gor Raden Mas Said. Minggu (13/5)

Atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar, kami mengapresiasi dengan adanya kegiatan konser Amal Kamanusiaan Palestina yang di selenggarakan dari teman-teman komunitas Relawan Karanganyar Cerdas. Kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan jiwa kepedulian generasi muda Karanganyar, serta dapat mendorong generasi muda Karanganyar untuk melaksanakan kegiatan positif dalam bidang kemanusiaan.

Kita semua tahu apa yang terjadi di tanah Palestina adalah praktek kolonealisme primitif, dimana hingga pada saat ini masih berlangsung dan semakin berkembang praktek menaklukan satu bangsa atas bangsa lain di lakukan secara terang-terangan. Hal ini sangat bertentangan dengan hak asasi manusia, sebagaimana tercantum dalam pembukaan UUD 1945 alenia Pertama “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan,  karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan.

Persoalan Palestina adalah persoalan kemanusiaan dan persoalan kita semua, bangsa Indonesia sangat berutang dukungan  kepada Palestina yang pada keterbatasan saat itu Palestina menjadi satu-satunya negara Islam yang mendukung kemerdekaan Republik Indonesia. Yang menjadi pertanyaan kita pada saat ini adalah apa yang dapat kita perbuat untuk Palestina, saat mereka membutuhkan dukungan kita dalam memperjuangkan kemerdekaannya,”amanat Pjs Bupati Karanganyar yang dibacakan Asisten I Drs. Bachtiyar syarif.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...