Sabtu, 26 Mei 2018

Kapten Wuryanto Danramil 02 Tasikmadu Bagi-bagi Ta'jil


Karanganyar – Berbagi sesama merupakan kegiatan yang sangat mulia, disaat hari menjelang petang tepatnya di lampu merah perempatan Papahan Tasikmadu Karanganyar. Para pengendara sepeda motor dikejutkan oleh aksi Bapak-bapak TNI-Polri dan PSC (Pejuang Sosial Comunity), yang sedang membagi-bagikan Ta'jil. Kegiatan sosial yang sangat mulia ini, banyak mendapatkan apresiasi dari pengguna jalan maupun masyarakat sekitar. Jum’at (25/5)

Ta'jil dibagikan kepada pengendara motor, disaat kendaraanya berhenti karena rambu-rambu lampu merah menyala. Tidak hanya pengedara kendaraan bermotor, tukang becak dan pejalan kaki yang melintas pun juga ikut kebagihan. Diharapkan kegiatan sosial seperti ini, dapat membawa barokah bagi kita semua.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah, barang siapa yang berbuat kebaikan pada bulan Ramadhan maka akan dilipatgandakan pahalanya. Meskipun hanya memberi segelas air putih untuk berbuka puasa, maka pahalanya sama dengan orang yang sedang melaksanakan puasa tersebut. Maka dari itu mari kita berlomba-lomba melakukan kebaikan dibulan puasa ini. Banyak hal yang dapat kita lakukan diantaranya bagi-bagi ta'jil yang baru kita laksanakan tadi,"ungkap Kapten Inf Wuryanto saat mewakili Dandim 0727/Karanganyar pada acara bagi-bagi ta'jil.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...