Kamis, 17 Mei 2018

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kasih Santiaji Tukang Ojek dan Parkir


Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi bersama Aiptu Agus Darwendo anggota Polsek Jatipuro Polres Karanganya melaksanakan Patroli bersama sekitaran Pasar Jatipuro. Selasa (15/5)

Sertu Heriyadi dalam memberi arahan kepada tukang parkir (Suparmin) dan tukang ojek (Tarmuji) di pangkalan ojek berpesan, agar selalu berhati-hati dalam rangka mengendarai sepeda motor dan selalu mengutamakan keselamatan baik pribadi ataupun penumpangnya. Babinsa sebagai  aparat kewilayahan harus selalu proaktif dalam menjalankan tugasnya di desa binaannya.

Sinergitas TNI/POLRI yang terjalin tetap terjaga dan solid serta siap ciptakan wilayah dalam keadaan kondusif. Para Babinsa proaktif di wilayah Desa binaan masing-masing dengan harapan Babinsa/Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan dan situasi wilayahnya,”terang Danramil Kapten Nanang.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona

KodimKaranganyar - Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona KodimKaranganyar  -  Wujud Tekad dan Semangat Babins...