Senin, 21 Mei 2018

Dandim Karanganyar Menghadiri Wisuda Angkatan Pertama Ponpes Salman Al-Farisi

Karanganyar - Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Masyarakat, untuk mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara. Diantaranya adalah mendirikan pondok pesantren dan mendidik generasi muda, dengan metode menghafal Al-Qur'an. Dengan demikian, Insyaallaah generasi muda kita, akhlak dan imannya akan semakin kuat. Sehingga dapat terhindar oleh pengaruh budaya asing maupun Narkoba. Seperti yang dilakukan oleh ustadz Sanif Ali Sabana, pentolan Ponpes Salman Al-Farisi telah berhasil mencetak Santri-santrinya Hafiz Al-Qur'an dan di Wisuda untuk yang pertama kalinya. Jum'at (18/5)

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyuport kepada kami semuanya, pengurus, maupun santri Ponpes Salman Al-Farisi.  Upaya kami dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa ini telah berhasil untuk pertama kalinya. Hal ini kami buktikan dengan di wisudanya Santri hafiz Al-Qur'an. Semoga dengan terwujudnya pesantren ini, dapat membuka suatu kebaikan dan membawa penyejuk bagi semua umat manusia," ujar Ustadz Sanif.

Kami sangat bangga sekali dengan berdirinya Pondok Pesantren Salman Alfarisi. Diharapkan lulusan pondok ini, nantinya dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Akhir-akhir ini, kita baru saja  melihat situasi dan kondisi bangsa saat ini. Beberapa hari yang lalu ada aksi yang sangat kita kecam, yang telah melukai masyarakat yang tidak tahu dan salah apa-apa.

Yang jelas kita harus kuat dan selalu memegang teguh persatuan serta kesatuan bangsa ini. Agar kita tidak mudah dipecah belah oleh bangsa asing, banyak upaya dari bangsa asing yang ingin melemahkan bangsa kita diantaranya merusak melalui budaya.

"Kami minta seluruh wisudawan yang akan terjun langsung ke dalam masyarakat, agar selalu mengajak masyarakat untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan," ungkap Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...