Rabu, 09 Mei 2018

Ratusan Prajurit, PNS Kodim Karanganyar Melaksanakan Aerobik dan Lari


Karanganyar - Bagi prajurit dan PNS istilah pembinaan fisik sudah bukan sesuatu yang asing lagi, karena setiap prajurit untuk miliki jasmani yang kuat agar dapat melaksanakan tugas negara dengan baik. Pagi hari ini Prajurit dan PNS Kodim 0727 Karanganyar melaksanakan aerobik dan lari kurang lebih 3 km. Selasa (08/5)

Lari tersebut untuk membina fisik, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim Karanganyar. Karena sangat penting bagi Prajurit dalam membina fisik, guna mendukung pekerjaan sehari-hari.

Ratusan Prajurit dan PNS di bawah pimpinan Serma Sunardin sebagai Basiops Kodim 0727/karanganyar melaksanakan kegiatan lari yang diawali dengan aerobik, pengecekan personel dan pemanasan. Dalam melaksanakan kegiatan aerobik dan lari ini disamping menjaga kesehatan juga untuk pembinaan fisik, supaya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dapat terlaksana dengan lancar,”terang Basiops.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...