Rabu, 30 Mei 2018

Apel 3 Pilar Untuk Menjaga Ketertiban Umum


Karanganyar - Danramil dan Babinsa Koramil 11/Kerjo melaksanakan Apel 3 Pilar (Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas) di halaman Kecamatan Kerjo. Rabu (30/5)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menjaga ketertiban umum di wilayah Kerjo khususnya di wilayah desa binaan masing-masing. 

Camat Kerjo Drs. Wahyu Widiyanto MM selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa tidak lama lagi akan diadakan pilkada baik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karanganyar serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng. Untuk itu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu bersenigritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya masing-masing.

Sehingga akan terwujud situasi yang kondusif dalam jalannya pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karanganyar maupun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng nantinya berjalan aman tertib dan damai.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...