Jumat, 04 Mei 2018

"Family Gathering" Keluarga Besar Kodim 0727/Karanganyar”


Karanganyar - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 52 Korem 074/Warastratama, Kodim 0727/Karanganyar menggelar "Jalan Santai " yang akan mengambil start dan finish di halaman Makodim Karanganyar. Jalan sehat ini juga menyediakan hadiah utama satu unit Sepeda Motor, 6 Sepeda Gunung dan hadiah lainya. Jum’at (04/5)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. menyampaikan kepada Prajurit, PNS, Persit dan Keluarganya, Jalan Santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 52 Korem 074/Warastratama. “Kami ingin menghadirkan even yang lebih menarik untuk Anggota Kodim Karanganyar beserta keluarganya, dengan tema "Family Cathering" Keluarga Besar Kodim 0727/Karanganyar” seraya mengatakan pendaftaran jalan santai ini tak dipungut biaya alias gratis.

Dandim sangat mengapresiasi peran prajuritnya di tengah keluarga Besar Makodim 0727/Karanganyar. Ditegaskannya, inilah tujuan dilaksanakna jalan santai dengan tema "Family Cathering" yakni terciptanya kerja sama antara unsur Pimpinan dengan Anggota Prajurit, PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0727 Karanganyar.

Kami selalu mengingatkan kepada para anggota untuk bersikap baik kepada sesama TNI-Polri warga dan jangan sekali-kali melukai hati rakyat. Komunikasi harus selalu terjalin, karena dengan komunikasi itulah awal dari suatu hubungan baik tercipta,”pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...