Senin, 14 Mei 2018

Dandim 0727 Karanganyar Menghadiri Wisuda Huffazh ke-16 Pondok Pesantren Isy-Kharima


Karanganyar – Di dalam prosesi Wisuda Huffazh angkatan ke-16 tersebut, tampak hadir Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia Asy Syeikh Usamah, Asy Syu'aiby Hafizhahullahu, Pemimpin Pondok Pesantren Temboro (Magetan) KH. Ubaidillah Mundur Ma'had alfalah, Wakapolres Karanganyar Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH. dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar. Minggu (13/5)

"Kami seluruh Santriwan-santriwati Pondok Pesantren Isy-kharima mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, yang selama ini telah membimbing dan menyuport kepada kami semua. Kami berharap kelak lulusan dari pondok Isy-kharima, dapat mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang unggul. Sehingga kedepannya dapat menjadi seorang Pemimpin Bangsa yang tangguh, yang disegani oleh bangsa-bangsa asing", ungkap KH. Syihabuddin Abdul Mu'iz, AL-Hafizh, Ketua YspII.

Kami sangat merasa bangga, pondok pesantren Isy-kharima yang berada di wilayah Karanganyar ini, dapat mencetak generasi muda yang tangguh dan berbudi luhur. Meskipun diusianya yang dibilang cukup muda, mereka semua dapat menghafal dan menguasai Al-Qur'an dalam tempo waktu yang cukup singkat. Mudah-mudahan Santriwan-santriwati dari Isy-kharima ini dapat dicontoh oleh muda-mudi yang lainnya. Agar mereka berbondong-bondong ke Pondok Isy-kharima, untuk menuntut ilmu. "Dan kami berharap, kelak santri-santri dari Isy-kharima ini banyak yang bergabung, untuk mengabadikan diri kepada Negara ",ujar Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...