Kamis, 10 Mei 2018

Dandim 0727/Karanganyar Bersholawat Bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri kegiatan Ngringo Bersholawat dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan di Jln Cempaka 1 Perumnas Palur Desa Ngringo. Selasa (08/5)

Hadir Dalam Kegiatan  diantaranya Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo , Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar  M, K.H Muh Masyhuri Syahroni Ketua PCNU Jaten, Camat Jaten Aji Pratomo Heru, Danramil Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono, Kaposek Jaten AKP. Mardiyanto, Kades Sadiman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa, Tokoh agama dan alim ulama desa Ngringo.

K.H Muh Masyhuri Sya'roni mengatakan ucapan selamat datang kepada Habib yang telah hadir di Perumnas Ngringo desa Ngringo ini, Terimakasih kepada jajaran panitia yang telah menyelenggarakan Ngringo Bersholawat. Kita gemakan kembali sholawat, mari kita tauladani ajaran dan tuntutan Rasulullah sebagai panutan tauladan Nabi penutup umat Islam.

Kita gemakan sholawat dan semoga mendapat safaatnya semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT. Kecintaan kita kepada Rasulullah semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

Dandim 0727/Karanganyar dalam acara juga menyampaiakan kepada para tamu undangan bahwa kami ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta para tamu undangan seluruhnya yang telah hadir di Perumnas Palur dalam rangka Ngringo Bersholawat untuk menyambut bulan Ramadhon 1439 H.

Dimana sekaligus untuk memumpuk jiwa cinta sesama para umat beragama, terutama agama islam. Dan kami mewakili seluruh personel Kodim 0727/Karanganyar sebagai Komandan satuan juga berterima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat Desa Ngringo. Terutama Jajaran Forkopimca yang mana telah membantu TNI untuk menjaga  keamanan Wilayah Karanganyar khususnya desa Jaten, “tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...