Kamis, 31 Mei 2018

Danramil 06 Karangpandan Menghadiri Tarling


Karanganyar – Kapten Sutatna Danramil 06 Karangpandan menghadiri rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Tingkat Kecamatan Karangpandan, oleh Forkopimca Karangpandan yang bertempat di Masjid Babul Jannah Dusun Bakalan Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Selasa (29/5)

Kepala Desa Harjosari Sutarso, S.E, menyampaikan "Kami ucapankan selamat datang kepada seluruh rombongan Tarling Kecamatan Karangpandan yang hadir sore ini, di Bulan Ramadhan ini supaya berhati-hati dengan peredaran uang palsu dan pasti kriminalitas akan meningkat menjelang hari Raya Idul Fitri. Kami menghimbau untuk warga Desa Harjosari agar menjaga kerukunan dan persaudaraan dengan tetangganya", ucap Sutaso.

“Danramil menghimbau diharapkan warga Karangpandan untuk meningkatkan keamanan, dengan melakasanakan ronda malam dan selalu waspada dengan pendatang baru dan harus wajib lapor 1 kali 24 jam. Aparat desa agar selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kamtibmas desa Harjosari, tegas Sutatna.

Ustadz H Amin Yusuf dalam ceramahnya menyampaiakan bulan romadhan merupakan bulan yang istimewa, karena ada malam lailatul qodar. Carilah malam lailatul qodar 10 hari terakhir di bulan romadhon, Sholat berjamaah lebih baik dari pada sholat sendiri. Apalagi di bulan romadhon pahalanya akan berlipat ganda. Tahun ini akan ada pilkada maka dari itu mari kita jaga kerukunan dan persaudaraan kita  jangan sampai ada perpecahan meskipun kita beda pilihan, semoga pilkada nanti wilayah kita tetap aman dan kondusif", tutur Ustadz Yusuf.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...