Rabu, 02 Mei 2018

Sinergitas TNI-Polri Karanganyar Kawal Hari Buruh Sedunia


Karanganyar - Hari buruh Karanganyar dipusatkan di plaza Alun-alun Karanganyar untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Hadir dalam acara tersebut Pjs Bupati Karanganyar H. Prijo Anggoro Budi Raharjo S.H,Msi. Komandan Kodim 0727/Karanganyar letkon Inf M.I. Muchatar M. Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, Sekda Drs Samsi Msi. Selasa (01/5)

Salam sejatatera bagi kita semua pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada pagi ini kita masih diberi kesehatan, kekuatan dan masih bisa kumpul bareng memperingati hari may day atau hari buruh se-dunia di kabupaten Karanganyar yang dipusatkan di plaza Alun-alun kabupaten Karanganyar.

Kami berharap kepada seluruh rekan-rekan dari serikat pekerja yang hadir disini, mewakili rekan-rekanya yang mungkin masih ada kegiatan di tempat berkeja. Mari ikut menjaga kondusifitas di wilayah Karanganyar khususnya dengan peringatan hari buruh sedunia.

Mudah-mudahan dengan penyampaian aspirasi rekan-rekan semua dapat meningkatkan kesejahteraan para buruh, dengan meningkatkan etos kerja yang baik di lingkungan pekerjaanya masing-masing.

Pada saat nanti kita melaksanakan pilkada serentak, kita bisa menjaga kondusifitas meramaikan pesta demokrasi di wilayah kabupaten Karanganyar. Dengan memilih bupati dan wakil bupati yang nantinya akan terpilih, itulah pilih rakyat pilihan kita semua. Diharapkan kepada seluruh rekan-rekan para pekerja atau buruh sekalian bisa mengikuti pesta demokrasi yang baik, sehingga tercipta kondisifitas wilayah Karanganyar,”Tegas Letkol Inf Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...