Rabu, 09 Mei 2018

Pelepasan dan Penyerahan Lulusan Kelas XII SMK Bhina Karya Karanganyar Tahun Pelajaran 2017/2018


Karanganyar - Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar mewakili Komandan Kodim Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMK Bina Karya Karanganyar tahun ajaran 2017-2918. Selasa (08/5)

Kepala Sekolah dalam sambutannya meyampaikan, “Kebutuhan tenaga kerja bidang teknologi dan industri memerlukan pengetahuan serta keterampilan yang professional. Dan pengetahuan yang handal untuk menghadapi era globalisasi teknologi dan informasi dewasa ini.

“SMK BINA KARYA” yang berdiri sejak 1 September 1968 siap memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi Tenaga Kerja Tingkat Menengah yang handal, produktif dan professional. Sehingga siap bersaing di pasar global.

Smk Bina Karya Karanganyar membuka program keahlian sebagai berikut:

1. Teknik Pemesinan Program Studi Keahlian Teknik Mesin; Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan. Mempelajari Pengetahuan Dasar Teknik Mesin, Penggunaan Mesin-Mesin Perkakas untuk industri. Kesempatan kerja Bengkel-bengkel mesin, industri, Instansi Pemerintah/Swasta.

2. Teknik Instalasi Tenaga Listrik Program Studi Keahlian Teknik Ketenagalistrikan, Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik. Mempelajari Perencanaan dan Pemasangan Instalasi Listrik, rumah tinggal dan industri. Kesempatan kerja Biro Teknik Listrik, PLN, industri dan Instansi Pemerintah/Swasta.

3. Dan Teknik Multimedia Program Studi Keahlian Teknik Komputer dan Informatika, Kompetensi Keahlian Multimedia. Mempelajari Pembuatan dan editing film, editing foto. Kesempatan kerja Biro Periklanan, Stasiun Televisi, Rumah Produksi (Production House).

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona

KodimKaranganyar - Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona KodimKaranganyar  -  Wujud Tekad dan Semangat Babins...