Rabu, 02 Mei 2018

Dandim Karanganyar Hadiri Lomba IPSC Level III Piala Danjen Kopassus Cup Open Championship 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. mengikuti lomba IPSC Level III dalam rangka HUT ke 66 Kopassus, di lapangan tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan kabupaten Sukoharjo. Sabtu (28/4)

Lomba IPSC Level III ini merebutkan Piala Danjen Kopassus Cup Open Championship 2018, lomba dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono.

Sebanyak 450 atlet menembak dari berbagai daerah mengikuti perlombaan piala Danjen Kopassus Cup Open Championship 2018 tersebut. Lomba yang jadi agenda tahunan tersebut, sekaligus untuk memperingati HUT Ke-66 Kopassus yang jatuh pada tanggal 16 April 2018.

Danjen Kopassus berharap dengan adanya lomba ini dapat mempererat hubungan silaturahim antara anggota Kopassus dengan para petembak, serta meningkatkan profesionalisme peserta lomba dalam olahraga menembak di Tanah Air.

Lebih lanjut Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan, bahwa menembak  merupakan salah satu bentuk olahraga yang dekat dengan dunia militer. Terutama bagi prajurit Kopassus yang sehari-hari dituntut mahir dan handal menggunakan senjata api, sehingga setiap tugas dapat terlaksana dengan baik dan berhasil,”tegas Danjen.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...