Rabu, 02 Mei 2018

Malam Hiburan Prajurit Dalam Rangka Purna Tugas TMMD


Karanganyar - Malam Hiburan Prajurit Dalam Rangka Purna Tugas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 tahun 2018 di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Selasa (01/5)

Kepala Desa Karang Dwi Purwoto mengatakan “Kami mewakili masyarakat desa Karang banyak-banyak mengucapkan terima kasih, yang saat ini telah selesai melaksanakan pekerjaan TMMD. Tentu saja tanpa bantuan anggota bapak-bapak TNI kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan baik.

Di desa Karang ini sudah sangat mendambakan kegiatan TMMD sudah hampir 50 tahun, program ini kami tunggu dan alhamdulillah untuk tahun 2018 keinginan Masyarakat bisa kecapian. Dengan adanya kegiatan tersebut secara otomatis warga sangat terbantu, terutama para petani bisa mengakut hasil panennya sangat mudah dan harga jual tanah akan naik,”terang Dwi.

Kami (Letkol Inf M.I. Muchtar M.) sebagai Komandan satgas sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Karang dan sekitarnya, yang telah semangat dalam bekerja untuk pelaaksanan TMMD. Terima kasih juga kepada pak lurah yang telah mefasilitasi dalam rangka pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Begitu juga kami sangat berterima kasih kepada Orang Tua Asuh anggota satgas, yang selama 30 hari anggota satgas TMMD dari Kodim dan Yonif 408 bermalam dan istirahat di rumah bapak-bapak. Jika ada anggota satgas ada tutur kata dan prilaku kurang berkenan mohon di maafkan. 

Selama 30 hari anggota satgas sudah menyatu dengan masyatakat, harapan kami silahturohim yang sudah kita jalin ini mudah-mudahan bisa menjadi saudara dan kita akan jalin lagi yang lebih baik. Karena TNI tanpa rakyat tidak ada apa-apanya.
Dandim juga berpesen apa yang sudah kita bangun tolong di rawat dengan baik, kegiatan dilanjutkan pemberian Kitab suci Al-Qur’an kepada Takmir Masjid desa Karang dan pemberian bingkisan sembakau kepada Orang Tua Asuh anggota satgas.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...