Selasa, 22 Mei 2018

Tarling Bersama Forkopimda Karanganyar


Karanganyar - Taraweh Keliling Bersama Pjs. Bupati Karanganyar serta Forkopimda Karanganyar di Kecamatan Colomadu. Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. turut hadir dalam acara taraweh keliling Forkopimda Karanganyar tersebut. Senin (21/5)

Pjs Bupati Karanganyar Priyo Anggoro Budi Rahardjo Sh.Msi. dalam kesempatan ini menyampaikan selamat datang kepada  seluruh peserta tarling, mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah. Di kecamatan Colomadu masih ada dua masalah yaitu masalah sampah dan jalan rusak, mohon pemerintah daerah dapat segera menyikapinya.

Kita harus bangga tinggal di Karanganyar yang wilayahnya begitu kaya akan aset daerah, kegiatan taraweh keliling ini sebagai bukti kedekatan seorang pemimpin dengan rakyatnya. Seorang pemimpin harus jadi contoh dan panutan bagi rakyatnya. Bagaimana rakyat dapat merasakan kedekatan dengan seorang pemimpin, pemimpin harus hadir di tengah-tengah rakyatnya tanpa pandang bulu. Pemimpin tidak akan ada artinya tanpa dukungan dari rakyat, puji syukur Alkhamdulillah seluruh Forkopimda guyup rukun. Kita jaga persatuan, kita hidupkan kembali siskampling agar tercipta rasa aman di masyarakat, silaturahmi harus tetap selalu di jaga,”Pungkas Priyo.

Tidak hanya Tarling saja akan tetapi juga di isi dengan penyerahan bantuan tim tarling kabupaten Karanganyar oleh Pjs. Bupati Karanganyar kepada warga masyarakat di desa Tohudan kecamatan Colomadu yang antara lain:

1. Bantuan paket ramadhan berupa sarana peribadatan dari tim tarling kabupaten Karanganyar, secara simbolis di terima oleh takmir masjid Jami' Muslim desa Tohudan.
2. Bantuan fisik masjid sarana ibadah yang di terima masjid :
a). Masjid Nurul Imam (SMP N 2 Colomadu)
b). Masjid Al Hidayah (Perum Klodran Indah)
3. Bantuan kegiatan keagamaan diterima :
a). Tahsin Al Qur'an Desa Malang jiwan
b). Kelompok pengajian dan yasinan desa Bolon Colomadu
4. Penerima insentif/alokasi jasa tenaga kader posyandu kecamatan colomadu.
5. Paket sembako untuk warga kurang mampu di kecamatan Colomadu sebanyak 40 paket.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona

KodimKaranganyar - Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona KodimKaranganyar  -  Wujud Tekad dan Semangat Babins...