Rabu, 16 Mei 2018

Olahraga Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi Persit Bersama Bhayangkari

Karanganyar - Guna meningkatkan sinergitas antara Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar dan Bhayangkari Polres Karanganyar, pagi ini kedua Instansi tersebut melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mapolres Karanganyar. Selasa (15/5)

Selain untuk meningkatkan sinergitas antara Persit dan Bhayangkari, kegiatan olahraga bersama tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara ibu Persit dan ibu Bhayangkari. Agar Ibu-ibunya saling mengenal lebih dekat dan akrab, sehingga apabila mereka ketemu dijalan diharapkan dapat saling menegur dan menyapa satu sama lain.

"Olahraga bersama semacam ini perlu kita tingkatkan, karena selain tubuh sehat dan segar yang kita dapatkan kita juga dapat lebih mengenal dengan ibu-ibu Bhayangkari. Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutinitas.”ujar Ny. Putri Muchtar Ketua Persit KCK Cabang XLVIII DIM 0727/Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...