Rabu, 16 Mei 2018

Kodim 0727 Karanganyar Asah Kemampuan Menembak Prajuritnya


Karanganyar - Anggota Militer jajaran Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan  berupa Senapan  pada TW II tahun 2018 bertempat dilapangan tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro Sukoharjo. Selasa (15/5)

Kapten Heru Nugroho Danramil 09/Ngargoyoso selaku Komandan Latihan menyampaikan kepada seluruh anggota, tentang mekanisme yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota agar kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Dalam kegiatan latihan ini faktor keamanan yang paling utama diperhatikan.

"Kapten Heru juga memimpin langsung kegiatan menembak tersebut dan menyampaikan bahwa tujuan menembak adalah untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menembak. Juga untuk membina profesionalisme prajurit dalam berperang, menembak memang menjadi dasar bagi setiap prajurit TNI sebagai tolak ukur dalam peningkatan latihan menembak," terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...