Jumat, 25 Mei 2018

Bukber Ramadhan Gathering Kodim 0727 Karanganyar Bersama Forkopimda Karanganyar


Karanganyar - Bukber Ramadhan Gathering Kodim 0727/Karanganyar Bersama Opd, Forkopimda dan seluruh anggota Militer, PNS,Persit serta keluarga besar Kodim Karanganyar. Kamis (24/5)

Letkol Inf M.I. Muchtar M. (Dandim 0727/Karanganyar) mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Alloh SWT, yang telah memberikan nikmat sehat, nikmat iman kepada kita semua. Sehingga pada sore hari ini kita dapat duduk berkumpul bersama menjalin silahturahmi di halaman Makodim Karanganyar dalam rangka kegiatan bukber bersama dengan keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar.

Pada kesempatan sore hari ini kami mohankan maaf Bapak Komandan Korem 074/Warastratama karena tidak dapat hadir ditengah-tengah kita, karena ada kegiatan. Karena hari ini juga bersamaan dengan adanya audensi dengan Taruna Akmil di wilayah Korem 074/warastratama.

Kegiatan ini kita laksanakan alkhamdulillah dengan berkumpulnya kita disini untuk mempererat tali silaturahmi antar Kodim 0727/Karanganyar dengan jajaran Forkopimda, tokoh-tokoh agama, Alim   ulama yang ada di wilayah Karanganyar beserta keluarga. Sehingga dalam memaknai ibadah bulan suci Ramadhan pada tahun ini, mendapatkan amalan yang berkah. Diterima amal ibadah kita oleh Alloh SWT, semoga di ampuni dari segala dosa yang telah kita perbuat pada masa-masa yang lalu,”terang Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona

KodimKaranganyar - Wujud Tekad dan Semangat Babinsa Sidomukti Melawan Virus Corona KodimKaranganyar  -  Wujud Tekad dan Semangat Babins...