Kamis, 17 Mei 2018

Menjaga Kondusififtas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. yang diwakili Pasi Intel Lettu Inf Tohar, menghadiri Pilkada Damai Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Meningkatkan Peran tokoh Agama ,tokoh masyarakat,tokoh adat dan organisasi Masyarakat dalam rangka Menjaga Kondusififtas Kamtibmas di wilayah Kabupaten karanganyar di hotel Tamansari Karanganyar. Rabu (16/5)

Dalam kesempatan tersebut Waka Kapolres Karanganyar Kompol Dyah Wuryaning Hamsari SH. Menyampaikan “Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pagi ini kita masih di beri kesehatan jasmani maupun rohani dapat berkumpul di aula hotel Tamansari.

Kapolres mohon izin tidak bisa hadir, dikarenakan ada tugas penting ke semarang. Tahun 2018 merupakan tahun politik dan kabupaten Karanganyar juga melaksanakan pilkada, sehingga kita harus menjaga kondusifitas seperti saat ini hingga nanti pada pelaksanaan maupun pasca pilkada dan seterusnya.

Dengan menyikapi beberapa kejadian di wilayah Indonesia yang telah kita saksikan bersama di berbagai media, secara terus menerus bergantian dari kejadian-kejadian alkhamdulillah sampai saat ini kami kepolisian masih berusaha keras mebyelesaikan. Dalam dekat ini  kabupaten Karanganyar akan melaksanakan pilkada serentak, mari kita menjaga kondufisitas wilayah karanganyar aman dan kondusif. Keamanan tanggung jawab kita bersama seluruh masyarakat Karanganyar,”tegas Dyah.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...