Senin, 07 Mei 2018

Babinsa Harus Proaktif di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Sertu Heriyadi bersama Kopda Dedi Sutomo, berbaur dengan warga masyarakat Dusun Sambirejo Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro dalam melaksanakan Karya Bhakti pengecoran jalan. Minggu (06/5)

Bintara Pembina Desa yang sering disebut dengan Babinsa, sebagai Prajurit kewilayahan Sertu Heriyadi selalu berupaya untuk saling mengenal dan dikenal oleh pejabat Desa serta warga masyarakat di wilayah Desa binaannya. Proaktif di wilayah merupakan salah satu tuntutan jabatan sebagai Babinsa.

Melaksanakan Karya Bhakti TNI dalam rangka gotong royong bersama warga masyarakat, untuk melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Sambirejo Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Berlandaskan Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Lima kemampuan Teritorial, Babinsa sebagai anggota TNI berjuang untuk rakyat dan selalu menjaga keutuhan Bangsa dan NKRI,”tegas Babinsa.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...