Selasa, 15 Mei 2018

Rapat Kesiapan Graundbreaking Ponpes MTA dan Peresmian Asrama Putri SMA MTA


Karanganyar - Bertempat di Ruang pertemuan kantor MTA Jl. Ronggo Warsito Timuran kecamatan Banjarsari Surakarta, berlangsung Coffe Moorning dalam rangka Graundbreaking Ponpes MTA dan Peresmian Asrama Putri SMA MTA. Senin (14/5)

Ustdz H. Ahmad Sukina Ketua Pusat MTA menyampaikan bahwa acara pagi hari ini kita berkumpul dalam acara coffe moorning dalam rangka groundbreaking ponpes MTA dan peresmian asrama putri SMA MTA. Yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Juli 2018 sehabis lebaran.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih terkait dengan kegiatan MTA yang terpusat di wilayah Karanganyar. Kami juga sudah siapkan tempat dan juga sudah berkoordinasi dengan Polri dan kami akan selalu mendukung kegiatan tetsebut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman,”tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...