Jumat, 04 Mei 2018

Penutupan TMMD Reguler Ke 101 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar  melaksanakan kegiatan upacara penutupan TMMD Reguler ke 101 bertempat di lapangan sepak bola Dusun Karang Lor RT. 02/01 Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Kamis (03/5)

Pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler ke 101 dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Widi Prasetijono Danrem 074/Warastratama, sekaligus sebagai Inspektur upacara. Dengan Komandan Upacara Kapten Inf Sukiman Danramil 10/Jenawi dan Perwira Upacara Kapten Inf Agus Dwiyono Pasi Pers Kodim 0727/Karanganyar.

Masyarakat yang ada di Desa Karang  merasa bangga dan senang, pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan dapat bermanfaat buat warga diharapkan untuk kedepannya kabupaten Karanganyar bisa lebih maju.

Dengan kegiatan program TMMD yang telah dilaksanakan oleh TNI dengan rincian pembangunan fisik, werem jalan dan cor panjang 1.350 m lebar 2,5 m dengan tebal 12 cm, pembangunan talud 12 titik panjang 333 m lebar 30 cm tinggi 3 m, pembangunan gorong-gorong dan book deker 3 titik, poskampling 2 unit, RTLH 10 unit semua terselasaikan 100%.

Sedangkan pembangunan Nonfisik meliputi Penyuluhan Wasbang. Penyuluhan Hukum, penyuluhan Narkoba, Bakti sosial pasar murah, donor darah , pengobatan gratis, penyuluhan KB.

Danrem dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Karang, yang sudah membantu hingga suksesnya kegiatan TMMD. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mendorong perekonomian masyarakat, memperlancar akses masyarakat antar dusun. Sehingga tahap pendidikan dan kesehatan masyarakat bisa terjamin. kepada Anggota TNI selamat kembali ke tempat tugas masing-masing dengan sehat dan selamat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...