Kamis, 10 Mei 2018

Babinsa Koramil 12 Jumapolo Berikan Pembinaan dan Pembekalan Wasbang di Wilayah Desa Binaannya


Karanganyar - Pemberian pengetahuan tentang peningkatan kecintaan kepada tanah air, guna mengantisipasi setiap perkembangan yang mungkin timbul. Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 12 Jumapolo Serma Riyanto berpesan, agar para anggota Linmas bisa menjadi mitra Babinsa di wilayah sekaligus sebagai agen informasi. Sehingga tugas Binter dapat berjalan secara baik, dikatakan pula kegiatan ini selain memberikan penyegaran juga diharapkan para anggota Linmas nanti senantiasa memberikan berbagai informasi. Rabu (09/5)

Kepala Desa Jumapolo Agus Purwanto ST mengatakan, “kegiatan ini baik sekali, disamping sebagai ajang silaturahmi dan perekat antara anggota Linmas juga dapat menambah wawasan terhadap perkembangan situasi wilayah yang sedang berkembang. Hal lain juga bisa dijadikan acuan tentang sejauh mana bentuk loyalitas Linmas terhadap Babinsa di wilayah Jumapolo.

Pemberian pembinaan dan pembekalan bela negara dan wawasan kebangsaan kepada Linmas di wilayah Jumapolo, juga diberikan kegiatan penyuluhan serta dilaksanakan kegiatan PBB sebagai penanaman jiwa nasionalisme dan pembentukan sikap seorang Linmas. Sehingga keberadaan Linmas benar-benar bermanfaat bagi pembinaan teritorial satuan kewilayahan,”Pungkasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...