Selasa, 29 Mei 2018

Buka Bersama Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Buka Bersama Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar di ruang Paripurna DPRD kabupaten Karanganyar. Senin (28/5)

Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar menyampaikan Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Alloh SWT, pada hari ini kita dapat berkumpul di ruang paripurna DPRD untuk berbuka puasa bersama di lingkungan DPRD. Dan mudah-mudahan hari ini jadi bagian dari silahturahmi seluruh karyawan DPRD dan OPD dengan jajaran Muspida kabupaten Karanganyar.

Dalam rangka bulan suci ramadhan ini DPRD mengadakan buka puasa bersama, dan nanti dilanjutkan Shalat Isya' serta Taraweh bersama. Kami berharap seluruh karyawan dan DPRD bersama temen-temen semua bisa tarling bersama, karena ini masih bulan ramadhan kalau di rumah paling lihat TV.

Harapan kami dengan berbuka bersama ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan. Mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun yang kemarin, ini bagian dari pemerintah juga bersilaturahmi bisa ngobrol dengan Pak Pjs, Pak Kapolres, Pak Dandim.

Dan ini bisa mengabdi kepada masyarakat, dengan silahturahmi ini bisa memberikan beberapa hal terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan dan ini bagian dari kita bersama untuk mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...