Jumat, 18 Mei 2018

Upacara Bendera 17an Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. memimpin langsung Upacara Bendera 17an di Bulan Ramadhan, yang diikuti seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, Anggota Minvet Karanganyar, beserta PNS Kodim 0727/Karanganyar di Halaman Makodim. Kamis (17/5)

Setelah upacara dilanjutkan Jam Komandan. Komandan Beserta keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan diharapkan pada bulan suci ramadhan ini anggota dan PNS supaya memperbanyak ibadah, terutama meramaikan tempat-tempat ibadah pada shalat Isya’ yang di lanjutkan shalat tarawih di tempat masing-masing.

Menyikapi tentang adanya teror, Dandim mengajak semua anggotanya supaya meningkatkan kesiapsiagaan penjagaan. Hal itu dilakukan untuk mencegah hal-hal negatif yang akan masuk di Makodim. Komandan juga mengharapkan semua unsur Babinsa supaya berperan aktif pada masyarakat untuk meningkatkan siskamling yang telah pudar, supaya diaktifkan lagi untuk mencegah dan mengurangi munculnya suatu tindakan pidana.

Komandan juga mengapresiasi seluruh anggotanya sampai bulan ini masuk semester II tahun 2018 tidak ada pelanggaran, ini supaya di pertahankan oleh semua anggota. Dandim mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim agar berhati-hati di perjalanan, supaya tidak terjadi kecelakaan,”Terang Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...